Selasa
Pukul : 09:20:56

Sudarman, S.Kom

| More

PEMBONGKARAN BANGUNAN LIAR

Seluas 6 hektar lahan tanah sebagai aset Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang berada dikawasan Keramasan Kecamatan Kertapati Kota Palembang dihuni oleh masyarakat yang tidak berhak menempati. Oleh karena itu untuk mencegah jangan sampai aset tersebut dikuasai oleh pihak yang berhak Satpol PP Prov. Sumsel bersama BPKAD Prov. Sumsel dan Kejaksaaan serta Kepolisian melakukan pembongkaran terhadap bangunan liar yang berada di aset tersebut.

Sebanyak 8 unit rumah dan 1 panglong kayu berhasil dibongkar baik yang bongkar sendiri maupun dibongkar oleh petugas, kegiatan dipimpin langsung Kepala Satpol PP Prov. Sumsel bapak H. Aris Saputra, S.Sos, M.Si. Sebelumnya kepada warga yang menghuni tanah tersebut sudah diberik peringatan untuk membongkar bangunan yang berada dilokasi.

Kegiatan ini dilakukan sebagaimana tugas pokok dan fungsi Satpol PP sebagai pengaman aset Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, maka akan mengawasi pelaksanaan dan pengosongan aset. Dalam hal ini Satpol PP sifatnya untuk pencegahan jadi sebelum masyarakat membangun akan segera dibongkar. 

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi