Kamis
Pukul : 22:08:20

Sudarman, S.Kom

| More

APEL PEMBINAAN OLEH SEKDA PROV. SUMSEL

     Guna meningkatkan disiplin pegawai dan untuk memotivasi kinerja, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan bapak H. Nasrun Umar telah melakukan apel pembinaan terhadap OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Pada hari ini tanggal 5 Oktober 2017 melakukan Apel Pembinaan di Satpol PP Prov. Sumsel.

    Pada kesempatan ini dilaksanakan juga pemberian penghargaan pegawai terbaik periode bulan September yang diberikan langsung olek Bapak Sekda. Prov. Sumsel. Dalam sambutannya pak Sekda menyampaikan apreasi kepada Satpol PP Prov. Sumsel atas kinerja yang diberikan serta bisa menunjukkan jati dirinya dan mengharapkan walaupun dipuji jangan menjadi puas diri karena masih banyak tugas yang masih berat didepan.

 

 

     Setelah berkeliling ke OPD saya melihat akhir-akhir ini adalah Satpol PP yang terbaik, Satpol PP selalu mendampingi sehingga bisa membimbing OPD lain dalam melaksanakan apel.

     Walaupun kinerja Satpol PP didaerah lain jadi sorotan publik karena dinilai kurang baik tapi diharapkan Satpol PP Prov. Sumsel menjadi sorotan publik yang berpihak kepada masyarakat dengan tetap memegang peraturan. Karena Satpol PP harus menegakan ketentraman dan ketertiban di masyarakat itulah sejatinya Satpol PP. Di Jakabaring banyak persoalan sehingga dibutuhkan profesionalisme dengan tetap memegang teguh aturan dan asas peraduga dengan tidak memihak pada satu pihak.

        Bapak Sekda menyampaikan, selaku pembina kepegawaian didaerah akan berupaya untuk memberikan pelayanan kepada Satpol PP karena garda terdepan dalam menjaga ketentrman dan ketertiban masyarakat, saya puas dan bangga dengan pelayanan Satpol PP terus tingkatkan prestasi.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi