Senin
Pukul : 19:13:43

Sudarman, S.Kom

| More

APEL PENSIUN DAN PENGHARGAAN PEGAWAI

     Untuk membina dan mengapresiasi atas kinerja anggota Satpol PP Prov. Sumsel guna peningkatan prestasi kerja untuk itu telah diadakan Apel Pelepasan Pensiun PNS dan Penghargaan Pegawai Berprestasi di lingkungan Satpol PP Prov. Sumsel. Adapun anggota Satpol PP Prov. Sumsel yang memasuki masa pensiun TMT 01 September 2017 yaitu bapak Hernawan dan penghargaan Pegawai berprestasi untuk priode Juli dan Agustus 2017.

     Apel dipimpinan langsung oleh Kepala Satpol PP Prov. Sumsel bapak H. Riki Junaidi, AP, M.Si di halaman kantor Satpol PP Prov. Sumsel, pada kesempatan ini disampaikan untuk mengapresiasi atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas maka diberikan penghargaan. Kepada PNS yang memasuki masa pensiun atasnama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan diucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan diharapkan untuk tidak memutus tali silaturahmi yang telah terbina selama ini atar sesama anggota Satpol PP Prov. Sumsel.

                                        

    Kepada anggota Satpol PP Prov. Sumsel diharapkan untuk terus meningkatkan disiplin karena apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh PNS maka akan ditindak dengan peraturan yang ada.

   

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi