Kamis
Pukul : 17:34:33

Sudarman, S.Kom

| More

SATPOL PP SEGERA MENYISIR SEMUA PERUSAHAAN DI SUMSEL.. RABU, 08 MARET 2017 , 22:56:00 WIB LAPORAN: A

RMOL. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel segara mengirimkan tim ke lapangan, melakukan penyisiran perusahaan yang beroperasi di daerah ini. Penyisiran dilakukan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)  di tengah efisiensi anggaran. 

Tim penegak Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada) akan turun ke lapangan.

Pelaksana Tugas (PLT) Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel, Marwan Fansuri mengatakan, tim lapangan akan melakukan penyisiran terlebih dahulu ke 2 Kabupaten/Kota, seperti Kota Palembang dan Kabupaten Muaraenim. Kedua daerah ini, dinilai mempunyai potensi besar meningkatkan PAD di sektor Pajak Pemanfaatan air minum dan pajak alat berat.

"Pengecekan langsung di lapangan ini dimulai pada tanggal 13 Maret sampai dengan 17 Maret mendatang dengan sasaran perusahaan perkebunan, perusahaan pertambangan, perusahaan emiling atau karet, pabrik industry serta agun penyalur bahan bakar," ungkapnya, Pemprov Sumsel, Rabu (8/3).

Pada tanggal 21 Maret  sampai dengan 25 Maret. Tim lapangan akan menyisir Kota Palembang ke Kabupaten Lahat. Dengan sasaran, yakni perusaahn perkebunan, perusahaan pertambangan dan perusahaan remiling atau karet.

Kemudian, pada tanggal 3 April sampai dengan 7 April 2017, Kemudian, pihaknya juga akan menyisir Kota Palembang ke Kabupaten Banyuasin. Dengan sasaran perusahaan perkebunan, perusahaan pertambangan, perusahaan remiling atau karet, pabrik industry dan agen penyalur bahan bakar.

Dan terakhir, pada 17 April sampai dengan 21 April 2017, pihaknya akan menyisir Kota Palembang ke Kabupaten Musi Banyuasin dengan sasaran perusahaan perkebunaan, perusahaan pertambangan, perusahaan remiling atau karet, pabrik industry dan agen penyalur bahan bakar. [ida]

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi