Rabu
Pukul : 14:30:50

Ria Anggraini, A.Md

| More

Ayo Liburan Natal dan Tahun Baru ke Amanzi WaterPark

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Musim libur panjang akhir tahun (high season) sudah tiba. Tentunya Amanzi WaterPark menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Kota Palembang untuk menikmati musim liburan bersama keluarga tercinta dengan berpetualang seru di Hutan Afrika Amanzi WaterPark.

Manager of Operational Amanzi WaterPark, Andri Yuliawan mengatakan untuk periode High Season, Natal dan Tahun Baru dimulai dari 22 Desember 2016 hingga 8 Januari 2016. “Kabar baiknya tidak ada kenaikan harga tiket masuk (HTM), akan tetap sama seperti musim libur panjang tahun lalu yaitu Rp.100ribu/orang,” ujar Andri Selasa (20/12/2016).

Beragam hiburan menarik dan super seru sudah disiapkan, mulai dari live music performance dari Zimbacoustic, Dj Titan, Karaoke Contest, Zimba dan Cora Performance dan games berhadiah lainnya.

Andri mengatakan Amanzi akan buka setiap hari, termasuk hari Senin dengan jam operasional mulai pukul 09.00 - 18.00 Wib. “Target pengunjung kami diatas 3.000 orang setiap harinya di periode high season ini dan puncak keramaian pengunjung pada tanggal 1 Januari 2017 nanti,” ujar Andri.

“Untuk informasi lebih lengkap silakan menghubungi 0711-7441199 atau bisa juga dengan memfollow akun fanpage/instagram @AmanziWaterPark dan website www.AmanziWaterPark.com,” Tutup Andri. (Editor: Welly Hadinata)

 

(sumber:Sriwijaya Post)

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi