Senin
Pukul : 19:45:06

M. Romada Bunayu

| More

Alex Noerdin Rekomendasikan Beras Organik Makanan Sehat Atlet-Official Asian Games 2018

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin merekomendasikan beras Organik OKU Timur untuk menjadi makanan sehat atlet dan Official Asian Games 2018 yang akan digelar di Palembang mendatang. Hal itu diungkapkan Alex saat mengunjungi OKU Timur Sabtu (3/12/2016) lalu dalam rangka meninjau jembatan Gunungbatu dan kondisi jalan Gumawang.

Menurut Alex, beras organik yang merupakan produk unggulan OKU Timur harus diperkenalkan kepada seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuaki mancanegara. Untuk itu kata dia, Pemerintah OKU Timur harus pintar menangkap peluang dalam memperkenalkan beras organik tersebut.

"2018 nanti akan ada Asian Games, setelah itu ada Moto GP. manfaatkan moment tersebut untuk promosi beras organik. Buat spanduk bahwa beras organik OKU Timur merupakan konsumsi makanan sehat Atlet-official selama pelaksanaan Asian Games," kata Alex.

Dengan demikian lanjutnya, maka beras organik OKU Timur akan dengar cepat dikenal oleh masyarakat luas. Manfaatkan iklan dan manfaatkan moment yang ada.

"Silakan kerjasama dengan kepala dinas pertanian provinsi. Saya mendukung dan merekomendasikannya," kata Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin.

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi