Senin
Pukul : 15:50:39

M. Romada Bunayu

| More

Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XLII Kelas M

Acara Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XLII Kelas M Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia bertempat di Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (3/12/16). Acara yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan tersebut berlangsung dengan baik dan lancar.

Musni Wijaya, S.Sos, M.Si yang merupakan Kepala Badan Diklat Provinsi Sumatera Selatan mengatakan bahwa Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XLII Kelas M LAN RI telah berlangsung dari tanggal 8 agustus 2016 s/d 3 desember 2016 ini yang 59 peserta yang diwakili instansi masing-masing. dari hasil evaluasi selama diklat dilaksanakan, seluruh peserta dinyatakan lulus, serta sebanyak 9 peserta mendapatkan predikat Sangat Memuaskan, 30 peserta mendapatkan predikat memuaskan dan dan sisa nya mendapatkan predikat cukup memuaskan.

dalam peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XLII Kelas M LAN RI tersebut, Bpk. H. Riki Junaidi, AP, M.Si (Kasat Pol PP Prov. Sumsel) dinyatakan sebagai Lulusan Terbaik dan disusul oleh Leni Milana, AP, S.IP, M.Si (Sekretaris Sat Pol PP Prov. Sumsel) sebagai peringkat ke 5 dari Lulusan Terbaik

"para peserta akan terus belajar dan mengasah kemampuan dalam menciptakan inovasi untuk perubahan yang lebih baik dimasa yang mendatang, serta momentum globalisasi yang menjadi peran sangat strategis" kata Deputi Bidang Kajian Kebijakan, M Taufiq.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki mengharapkan seluruh peserta diklat agar dapat meningkatkan karier dan kinerja.

"Harapan saya peserta diklat untuk lebih berpikir efektif dan inovatif guna pembangunan bangsa ini dan saya yakin tugas yang nantinya diberikan dapat dijalankan dengan baik, “ungkap Ishak setelah menutup secara resmi kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat II angkatan XLII kelas M Palembang di Aula Bandiklat Provinsi Sumsel, Sabtu (3/12).

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi