Jumat
Pukul : 05:38:58

Hermawan, S.AP

| More

POLITISI SENIOR PARTAI GOLKAR SUMSEL H. NASRUN MADANG,SH MENINGGAL DUNIA

Provost Sat.Pol.PP Prov.Sumsel Innalilahi wa inna ilaihi rojiun.  DPRD Provinsi Sumatera Selatan kembali berduka.

Komisi III DPRD Sumsel setelah kehilangan salah satu anggotanya, Agus Pianto pada Rabu (16/11/2016) malam lalu. Ia meninggal dunia setelah beberapa bulan dirawat akibat penyakit diabetes yang di deritanya. 

dikejutkan kembali Kabar duka kembali menyelimuti DPRD Sumsel. Politisi Senior Partai Golkar Sumsel yang juga anggota Komisi III DPRD Sumsel H Nasrun Madang, SH tutup usia, Rabu siang (30/11/2016), sekitar pukul 12.30 di Rumah Sakit  Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta, Rabu 30 November 2016 Pukul. 12.30 wib siang akibat penyakit kanker usus yang dideritanya.

Jenazah almarhum di kebumikan pada hari Kamis 1 Desember 2016 di Pemakaman Umum Kebun Bunga Palembang. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di jalan Srijaya No. 13141 RT 26 RW 08 Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-Alang secara kedinasan pada pukul 10.00 Wib.

Penyerahan Jenazah Almarhum  H. Nasrun Madang, SH Bin H. M. Toha dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Alex Noerdin, SH mewakili Pihak keluarga kepada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM sebagai  Inspektur Upacara. Upacara Pemakaman dan Persemayaman secara kedinasan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Selatan berjalan dengan Hikmat dan Haru Pihak keluarga dan rekan kerja almarhum.

 

Almarhum H. Nasrun Madang, SH Bin H. M. Toha Kelahiran Kota Negara, 20 September 1949 wafat pada usia 67 tahun, meninggalkan seorang istri yang bernama Hj. Mariana  dan 2 (dua) orang anak yaitu :

1. Marcos Putra Madang, ST

2. M. Yahya Prima Halmen Madang, SE, MM

Almarhum merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan pengganti antar waktu dari Daerah Pemilihan IV Kabupaten OKU Timur periode 2014-2019 menggantikan posisi Edward Jaya yang mengundurkan diri karena mengikuti Pemilihan Kepala daerah Bupati OKU Timur. 

Almarhum H. Nasrun Madang, SH Bin H. M. Toha menjabat pada Periode 1997 -2019 di DPRD Provinsi Sumatera Selatan Jabatan beliau sebagai Anggota Komisi III DPRD Prov.Sumsel, Ketua Fraksi Golkar DPRD Prov.Sumsel dan Anggota Banmus DPRD Prov.Sumsel.

 

 

“Pribadi seorang Nasrun Madang dikenal sebagai figur dan politisi senior yang menjadi panutan. Banyak sekali masukan dari beliau, dia orangnya wise, ketika ada kebuntuan, dia selalu jadi penengah dan seorang politisi yang berisi, kontensnya luar biasa. Dia paham dan etika berpolitik santun, tidak gegabah memutuskan sesuatu. Meski beliau sangat senior, tapi tidak membuat beliau superior,” kata Ketua Komisi II DPRD Sumsel Joncik Muhammad . 

 

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Mari patuhi protokol kesehatan dengan 3 M agar kita selalu sehat


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi