Jumat
Pukul : 16:22:47

Ria Anggraini, A.Md

| More

Yakin Bisa Curi Poin di Jakabaring

JAKARTA - Barito Putera yakin bisa berbuat banyak saat menantang Sriwijaya FC pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin nanti (28/11). Ini setelah mereka mampu mengoleksi dua kemenangan dalam tujuh pertandingan bersama pelatih Yunan Helmi.

Plus debut Yunan menjadi suksesor Mundari Karya dibuka dengan imbang kacamata lawan Persipura Jayapura pada 13 Oktober lalu, disusul menang dari Persela Lamongan dan ungguli PS TNI. "Ada perubahan yang cukup signifikan dari permainan anak-anak sejak seri lawan Persipura hingga saat ini. Mereka lebih bersemangat dan kerja sama antarlini lebih terlihat. Lawan Arema juga sejatinya anak-anak greget dan ciptakan banyak peluang hanya kami tidak beruntung saja hingga akhirnya harus kalah 0-1 dari Arema," ungkap pelatih Barito Putera Yunan Helmi.

Dengan modal ini, Yunan yakin, di Jakabaring nanti tim berjuluk Laskar Antasari bisa merepotkan tuan rumah. Bahkan, dia meyakini bisa mencuri poin dari markas Sriwijaya FC. "Karena jika melihat materi pemain, kami gak sepantasnya jadi juru kunci. Pemain kami berkualitas dan kami yakin minimal bisa menahan imbang tuan rumah," tegasnya.

Yunan berharap, Paulo Sitanggang dkk menyadari dengan materi yang ada saat ini tidak selayaknya mereka mendekam di papan bawah. Momentum pertandingan lawan Sriwijaya FC nanti diharapkan bisa menjadi kebangkitan skuat Laskar Antasari. Syaratnya tentu tidak boleh kalah dari tuan rumah. "Saya berharap para pemain menyadari kualitasnya untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Jadi di laga selanjutnya pemain bisa yampil lebih ngotot dan percaya diri," harapnya.

 

(sumber:Sumatera Ekspres)

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi