Rabu
Pukul : 23:38:21

M. Romada Bunayu

| More

Sat Pol PP Prov. Sumsel kedatangan tamu dari Sat Pol PP Kab Sidoarjo

Berbagai keberhasilan dalam penegakan aturan perda dan perkada, Sat Pol PP Prov. Sumsel menjadi obyek studi banding atau sharing dari berbagai daerah di Indonesia. Rombongan Satuan Polisi Pamong Praja dari Kabupaten Sidoarjo mendatangi Satpol PP Prov. Sumsel di Jalan Kapt F. Tendean, Rabu (23/11/16).

Kedatangan Pol PP dari Kabupaten Sidoarjo itu untuk melakukan studi banding dan sharing ke Sat Pol PP Prov. Sumsel dalam melaksanakan berbagai program penegakan aturan Perda.

Kasat Pol PP Prov. Sumsel, H. Riki Junaidi, AP, M.Si mengatakan, "Sat Pol PP Prov. Sumsel mendapatkan kehormatan menjadi lokasi kunjungan studi banding dari Pol PP Kabupaten Sidoarjo".

Sat Pol PP Prov Sumsel memperkenalkan program yang baru dalam menunjang kinerja anggota berbasis Informasi Teknologi (IT), yang bisa di download dari Playstore "Deteksi Dini" yang dijelaskan langsung oleh Seretaris Sat Pol PP Prov. Sumsel, Leni Milana, AP, S.Ip, M.Si.

sebelum meninggalkan lokasi, Sat Pol PP Kab Sidoarjo mencicipi makanan khas yang berasal dari Sumatera Selatan yaitu Pempek "Kapal Selam" sambil mendengarkan lagu yang diciptakan oleh anggota Sat Pol PP Prov. Sumsel "Majulah Sat Pol PP".

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi