Senin
Pukul : 19:49:16

Hermawan, S.AP

| More

SAT.POL.PP PROV.SUMSEL MELAKSANAKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN ACARA WAGUB SUMSEL Ir. H. ISHAK MEKKI

Provost Sat.Pol.PP Prov.Sumsel,  Dalam rangka kegiatan Pengamanan dan Pengawalan kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumatera Selatan  Ir. H. Ishak Mekki, MM ke Kabupaten Muara Enim dimaksud untuk menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya Wakil Gubernur Sumsel dan Pejabat Pemprov.Sumsel lainnya pada hari Senin tanggal 21 November 2016 menghadiri acara Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke 70 Tahun 2016. Kepala Satpol PP Provinsi Sumatera Selatan menugaskan Provost dan anggota Satpol PP Provinsi Sumatera Selatan  ke Kabupaten Muara Enim,  kegiatan tersebut berjalan kondusif aman dan terkendali. (Senin, 21 November 2016)

 

 

 

 

Peringatan hari ulang tahun Muara Enim yang ke-70 Tahun berlangsung hikmat, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Mekki, MM menghadiri langsung peringatan Hut ke 70 ini, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim acara dihadiri oleh Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman SH, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda, anggota DPD RI, Sisca Marleni, Ketua DPRD Muara Enim, Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, Para Perwakilan Pejabat Bupati dan Walikota se-Sumsel, anggota DPRD Muara Enim, Pejabat BUMD/BUMN/BUMS dan ratusan undangan. (21/11)

 

 

 

 

Dalam sambutannya, ketua DPRD Muara Enim Aries HB, mengungkapkan bahwa “ kerja nyata dan kerja keras harus terus dilakukan untuk menuju Kabupaten Muara Enim SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera). Mudahan-mudahan hal tersebut bukan tema semata, tetapi benar-benar diwujudkan secara nyata dan dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Muara Enim. Dalam rangka HUT ini, diharapkan semua elemen dapat melakukan instropeksi diri dan mawas diri serta evaluasi mengenai sudah sejauh mana pencapaian pembangunan dan partisipasi masyarakat dalam ikut serta melakukan pembangunan.”

 

Sementara itu, Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, dalam momentum HUT Kabupaten Muara Enim ini, menuturkan jika ini merupakan ajang intropeksi dan evaluasi diri untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja sehingga misi dan visi SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera) dapat tercapai.

"Mudah-mudahan kedepan Kabupaten Muara Enim terus maju dan jaya, serta masyarakat makmur dan sejahtera," ujar Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim ditutup oleh ketua DPRD Muara Enim Aries HB, SH, serta pimpinan DPRD lainnya dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki, MM, dan Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar. Dalam penutupan dilakukan saling bersalaman antara pimpinan DPRD dengan Wakil Gubenur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki, MM serta Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar. sebagai simbol dukungan dan kerjasama antara legislatif dan eksekutif.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi