Jumat
Pukul : 09:04:13

Hermawan, S.AP

| More

Acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Banyuasin (Himba) Periode 2016-2018 di Banyuasin.

 

Pengamanan acara Pengukuhan / Pelantikan  Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) di gedung Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, bertemakan :

 

” BANGUN DIRI, BANGUN DAERAH UNTUK BANYUASIN DI MASA DEPAN ”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Provost Sat.Pol.PP Prov.Sumsel, Dalam giat tersebut Sat.Pol.PP Prov.Sumsel mengamankan dan mengawal kunker yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H.Ishak Mekki, MM dan turut hadir Plh. Bupati Banyuasin Ir. SA, Suprianto, Anggota DPRD Sumsel Askoni.MD, Rudi Apriadi, M.BA, Anggota DPRD Banyuasin Ust, Ali Mahmudi, Kapolres Banyuasin, Kepala Lapas Banyuasin, Serta pejabat dilingkungan FKPD Pemkab. Banyuasin, Mahasiswa, Pelajar, dan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Banyuasin dari awal acara hingga selesai. Sat.Pol.PP Prov.Sumsel telah memploting anggotanya dari awal sampai selesai acara dan menempatkan anggotanya di lokasi kunjungan kerja Wagub Sumsel hingga sepanjang jalur yang dlintasi Wakil Gubernur Sumatera Selatan beserta rombongan.

 

Pukul 14:00 Wib,  Wakil Gubernur Sumatera Selatan tiba di Gedung Sedulang Setudung  Jalan Sekojo, Perkantoran Banyuasin, Kelurahan Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin di sambut meriah oleh Plh. Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono dan Unsur Muspida Pemkab Banyuasin. situasi kondusif, aman dan terkendali, (11/11).

 

Disela Pengukuhan/Pelantikan Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) periode 2016-2018, Plh Bupati Banyuasin Ir.SA.Supriono dalam sambutannya menjelaskan bahwa menjadi seorang mahasiswa harus berani dan tegas. Selain itu, jangan berharap untuk bekerja di Kabupaten Banyuasin namun jadilah orang yang membawa perubahan untuk Kabupaten Banyuasin dengan berjuang atau menjadi orang-orang penting di luar banyuasin.

"MAHASISWA HIMBA HARUS TEGAS DAN BERANI, JANGAN SEPERTI KATAK DALAM TEMPURUNG"

 

 

 

Ditambahkan juga dalam pidatonya Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan bahwa "Sebagai organisasi Kepemudaan Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) Periode 2016-2018 harus kreatif, inofatif, dan berprestasi bahkan harus menjadi yang terbaik, Pemuda harus berfikir positif guna kemajuan organisasi itu sendiri, sehingga berdampak kepada Kabupaten Banyuasin" demikian diungkap Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Mekki, MM.

 Kehadiran Wagub Sumsel  “ Merupakan OASE bagi mahasiswa untuk semangat membangun Daerah dengan semangat dorongan pemerintah yang masih peduli dan mau melanjutkan Sumsel lebih baik " (11/11).

 

 

Pukul, 16,30 wib.  Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Ishak Mekki, MM beserta rombongan kembali ke Palembang dilepas oleh Plh. Bupati Banyuasin Ir.SA.Supriono beserta jajarannya. 

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi