Kamis
Pukul : 21:15:53

Hermawan, S.AP

| More

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Demokrat Agus Pianto, SH Tutup Usia.

Kamis, 17 November 2016

 
Sat.Pol.PP Prov.Sumsel,  Prosesi Upacara Pemakaman dan Persemayaman dilakukan secara kedinasan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Selatan untuk menghantarkan jenazah Agus Pianto,SH Bin H. Matdiah,  Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang akan dimakamkan di TPU. Kandang Kawat Palembang,  upacara di pimpin oleh  Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nopran Marjani, SPd sebagai Inspektur Upacara.  Almarhum Agus Pianto,SH  wafat pada usia 42 tahun, meninggalkan seorang istri yang bernama Sasmiyati dan 4 (empat) orang anak yaitu :

1. M. Okta Pratama

2. M. Yoga Saputra

3. M. Copa Ariyanto

4. M. Adi Kara

 

Almarhum  Agus Pianto, SH meninggal dunia pada hari Rabu, 16 November 2016 pukul 20.30 wib. Beliau meninggal di Rumah Sakit Umum Palembang setelah beberapa hari di rawat di Rumah Sakit tersebut karena penyakit Diabetes yang dideritanya sudah cukup lama. Sebelum dimakamkan di TPU Kandang Kawat dari rumah duka Agus Pianto, SH akan dibawa ke Masjid Al-Raiyah DPRD Provinsi Sumatera Selatan  (Jl. Kapten A.Rivai Palembang), untuk dishalatkan.

 

Prosesi Upacara Pemakaman secara Kedinasan Almarhum Agus Pianto,SH  akan dilaksanakan pada hari Kamis, 17 November 2016 pukul, 12.00 wib. (Ba’da Dhuhur) di Masjid Al-Raiyah DPRD Provinsi Sumatera Selatan, sebelum dimakamkan di  TPU Kandang Kawat, Upacara pemakaman secara kedinasan  berlangsung hikmat dan penuh haru keluarga dan rekan kerja Almarhum.

Almarhum Agus Pianto,SH, kelahiran Gajah Mati, 10 Agustus 1974 adalah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Politik Partai Demokrat,  Almarhum di kenal di mata rekan kerja dan sejawat sebagai  sosok yang Pendiam dan pekerja keras.

Almarhum Agus Pianto,SH menjabat pada Periode 2014-2019 di DPRD Provinsi Sumatera Selatan Jabatan beliau sebagai Anggota Komisi III dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Mari patuhi protokol kesehatan dengan 3 M agar kita selalu sehat


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi