Jumat
Pukul : 22:31:04

Administrator

| More

Sharapova, Petenis Wanita Berpenghasilan Tertinggi

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova dengan penghasilan 26 juta dolar AS merupakan petenis wanita berpenghasilan tertinggi. Ia pernah menempati peringkat satu dunia, pasca mundurnya Justine Henin. Ia juga memiliki prestasi dengan menjuarai turnamen grand slam Australia Terbuka dan AS Terbuka. Namun, sebagian besar penghasilannya didapat dari kontrak iklannya bersama Pepsi, Colgate-Palmolive, Nike dan Motorola.

Berikutnya disusul Williams bersaudara dari Amerika, yaitu Serena Williams dengan penghasilan 14 juta dolar AS. Ia meraih tiga gelar juara tiap tahunnya semenjak tahun 2005. Ia juga merupakan model dari produk Hawlett-Packard, Nike, dan Kraft. Sedangkan kakak kandungnya, yaitu Venus Williams berpenghasilan 13 juta dolar AS. Ia mengalahkan adiknya di final Wimbledon tahun 2008. Ia memiliki dan menjalankan sendiri usaha fashion Eleven.

Di peringkat ke empat dan kelima adalah petenis Belgia yaitu Justine Henin dengan penghasilan 12,5 juta dolar AS. Dan petenis asal Serbia, yaitu Ana Ivanovic dengan penghasilan 6,5 juta dolar AS.

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi