Jumat
Pukul : 21:50:54

Administrator

| More

Menteri dan Gubernur Resmikan Festival Danau Ranau

Pergelaran Festival Danau Ranau (FDR) ke XX Tahun 2015, 20 - 22 Desember 2015, di tepian Danau Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, akan dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Ir. Arief Yahya, Msc dan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin. Hal ini dikatakan PJ Bupati OKUS Robby Kurniawan, SSTP, M,Si. Senin (14/12).

Insya Allah akan dibuka langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata Republik Indonesia Ir Arief Yahya, dan Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, kata Robby. Menurut dia diacara pembukaan tersebut selain Menteri Pariwisata dan Gubernur Sumatera Selatan para tamu undangan lainnya seperti Bupati/Walikota serta Tamu VVIP lainnya akan diajak Tour Danau Ranau. Jamuan kita terhadap pejabat-pejabat negara itu dengan mengelilingi Danau Ranau menggunakan Kapal khusus selain itu kita akan melihat atraksi Jet Ski dari Gubernur Sumatera Selatan, ungkapnya.

Selain mengajak tour keliling danau, di sini ia mengatakan, akan menyajikan keindahan panorama alam danau ranau dan kopi khas OKUS. Sambil menikmati KOPI MIYOGA khas OKUS,  dengan aroma dan rasa pinang para tamu undanganpu  akan menikmati panorama dan keindahan Danau Ranau, katanya.

Untuk itu ia mengatas namakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengharapkan dukungan serta partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat baik itu berasal dari berbagai profesi untuk dapat turut serta memeriahkan dan menyukseskan kegiatan ini.

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi