Jumat
Pukul : 21:45:04

Administrator

| More

Kolaborasi Tertibkan Premanisme Dan Gepeng

Palembang; Premanisme, gelandangan harus ditertibkan jelang palembang sebagi tuan rumah Asian Game 2018 mendatang. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bersama instansi lain berkomitmen sinergis untuk mengamankan Sumatera Selatan.

Kasat Satuan Polisi Pamong Praja Sumatra Selatan mengakui premanisme dan gepeng sudah sangat banyak menyebar di Palembang. Meresahkan masyarakat, juga bisa membuat image tidak baik bagi Palembang. Tugas Pol-PP sangat banyak, baik Pol-PP Provinsi ataupun Kota Palembang harus bersatu padu.

Dengan dorongan dari Kapolda Sumsel, kami yakin penertiban baik Premanisme, gepeng, bangunan liar, dan sebagianya bisa jalan dengan baik. Pol-PP Provinsi juga bersama Kabupaten/kota sudah memetakan gangguan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat yang menjadi project selama 2016. Project ini merupakan target yang perlu ditangani Pol-PP Provinsi.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo, melalui Kabid Humas Kombes Pol R Djarod Padakova menambahkan, kegiatan ini dalam rangka membrantas premanisme dan gepeng serta penyakit masyarakat lainnya. Untuk itu Kapolda Sumsel mengajak lintas sektoral yang terkait untuk bersama-sama memberantas penyakit masyarakat dan menjaga keamanan lingkungan.

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi