Jumat
Pukul : 21:43:10

Administrator

| More

Revitalisasi Terus Menteror Warga Rumah Susun (Rusun)

Palembang, Warga penghuni rumah susun yang berada di lokasi 23, 24, 26 ilir barat banyak yang merasakan diteror dengan rencana akan segera melakukan pembongkaran rusun di awal tahun 2016, karena sampai sekarang belum ada kejelasan atau pun surat resmi yang di keluarkan oleh pemerintah dan perumnas tentang penetapan pembongkaran.

Ironisnya lagi pemilik hanya memberi tau kepada penyewa jika tempatnya akan di bongkar, sesui dengan info yang didapat dari pemberitaan di media, tetapi kapan waktunya tidak mengetahuinyan. sedangkan yang diperlukan penghuni/penyewa dan pelaku usaha adalah kejelasan waktunya. Seharusnya pihak yang terkait harus memberikan kepastian, seperti pihak pemda yang punya otoritas untuk menjelaskan dan perumnas sebagai otoritas pembngunan rumah, terlebih lagi DPRD yang seharusnya selalu hadir ditengah-tengah rakyat, Dadang kepada media di Palembang 25 Februari menyatakan.

Berdasarkan laporan dari pemilik, penyewa dan pelaku usaha yang masuk keposko menurut analisah kami revitalisai ini harus jelih melihat dampak-dampak yang akan dihadapi oleh mereka diantaranya sosial ekonomi, adm.kependudukan, kesehatan, pendidikan dan pekerjaan, unjar Suhaimi Delegasi Ketua RT Rusun.

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi